Efek Samping Kemoterapi Kanker Serviks

Efek Samping Kemoterapi Kanker Serviks – Anda sudah tervonis terkena kanker serviks? Sebelum memilih untuk langsung melakukan pengobatan secara medis sebaiknya anda pikirkan terlebih dahulu efek samping yang akan ditimbulkan dikemudian harinya.

Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya kanker serviks merupakan sejenis virus yang menyerang bagian organ reproduksi wanita dan lebih tepatnya lagi pada bagian leher rahim yang dimana merupakan organ penghubungan antara vagina dan rahim (Uterus). Jenis kanker ini disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HVP) sebagai faktor pemicu utama pertumbuhan kanker serviks, selain itu juga kanker serviks bisa disebabkan oleh beberapa faktor diri kita sendiri yakni : Pola gaya hidup yang tidak sehat, Sering mengkonsumsi alkohol, sering merokok, sering bergonta-ganti pasangan, penggunaan alat kontrasepsi dalam kurun waktu yang lama dan juga faktor keturunan.

efek samping kemoterapi kanker serviks

Untuk pengobatan jenis kanker serviks ini dapat dilihat sampai tahap mana kanker menyebar, untuk kanker serviks stadium awal mungkin akan sangat mudah untuk langsung segera mendapatkan penangan medis namun sayang untuk stadium akhir dapat dipastikan akan sangat sulit untuk mendapatkan kesembuhan secara total. Beberapa pengobatan medis yang mendukung dapat dilakukan, semua pengobatan tersebut bertujuan untuk membunuh serta memberhentikan pertumbuhan kanker namun juga tidak menjamin dapat membunuh hingga pada akarnya. Beberapa pengobatan medis seperti tindakan operasi untuk kanker serviks bukanlah hal yang sangat mudah, selain tingginya resiko yang dapat terjadinya Biaya Operasi Kanker Serviks pun sangatlah mahal. Nah tidak selesai dari sana ada banyak sekali pengobatan lain yang harus dilakukan seperti melakukan kemoterapi.

Efek Samping Kemoterapi Kanker Serviks

Kemoterapi ini merupakan salah satu jenis pengobatan yang digunakan untuk menghancurkan sel kanker yang berbahaya bagi tubuh, dengan menghentikan atau memperlambat pertumbuhan sel kanker yang berkembang. Obat kemoterapi bekerja dengan membunuh sel kanker, namun obat ini tidak dapat membedakan antara sel berbahaya dan sel normal tubuh. Karena itulah kemoterapi dapat menyebabkan banyak efek samping. Parahnya efek samping yang timbul tergantung dari tipe obat yang diberikan saat melakukan kemo, efek samping dapat berupa jangka pendek dan juga jangka panjang atau bahkan permanen. Berikut dibawah ini efek samping yang ditimbulkan akibat kemoterapi : 

  1. Rambut menjadi rontok
  2. Hilangnya nafsu makan
  3. Terkadang mengalami sesak nafas
  4. Mengalami anemia
  5. Sering mengalami mual dan muntah
  6. Mengalami mimisan
  7. Gusi berdarah
  8. Sulit tidur
  9. Gairah seksual menurun
  10. Sering merasa lelah dan lemah
  11. Mengalami konstipasi atau diare
  12. Mengalami masalah kulit seperti kering dan perih

Biasanya efek samping akan hilang setelah pengobatan diberhentikan, namun juga hal seperti ini tidak mungkin bisa diberhentikan menghingat bahanya kanker serviks. Lantas apakah ada solusi lain untuk melakukan pengobatan kanker serviks selain melakukan kemoterapi ? Ataupun anda sudah lelah terus menjalani pengobatan medis namun tak ada hasilnya? Tidak perlu berkecil hati untuk mensiasati mahalnya biaya operasi dan juga banyaknya efek samping yang ditumbulkan akibat kemoterapi kami sarankan anda untuk melakukan pegobatan secara alami. Kenapa tidak? Perlu anda ketahui pengobatan secara alami tidak menimbulkan efek samping apapun selain itu juga biaya yang diperlukan sangatlah sedikit. Lantas pengobatan apa yang tepat untuk mengobati kanker serviks yang anda alami?

Pengobatan Kanker Serviks Secara Alami

biaya operasi kanker serviks dan efek samping

Jelly Gamat QnC Obat herbal satu-satunya rekomendasi para ahli dipercaya mampu membunuh serta memberhentikan pertumbuhan sel kanker hingga pada akarnya bahkan secara permanen. Obat herbal jelly gamat qnc ini terbuat dari bahan-bahan herbal 100% alami, selain itu juga sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapat legalitas HALAL dari MUI. 

Untuk harga Jelly Gamat QnC ini sangatlah terjangkau yakni : Rp. 155.000,- / botol  anda bisa bandingkan dengan melakukan pengobatan secara medis yang mengeluarkan biaya hingga puluhan juta sedangkan dengan obat herbal ini mungkin anda hanya memerlukan 4 hingga 8 botol saja selain itu juga TANPA EFEK SAMPING APAPUN. Untuk penjelasan mengenai obat jelly gamat QnC ini lihat saja selengkanya dibawah berikut ini :

KLIK >> Pengobatan Kanker Serviks Secara Alami <<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *